Wednesday, December 7, 2011

BAHAGIANYA MENJADI ISTRI


BAHAGIANYA MENJADI ISTRI
Penulis : Ratna Dewi Idrus
Harga : Rp 32.000

Ketika aku masih sendiri, Aku berkhayal, “Alangkah bahagianya jika aku menikah.” Namun setelah aku menikah, terkadang aku bertanya, “Apakah aku bahagia?”

Begitu memasuki pintu gerbang pernikahan, segalanya memang terasa indah. Tapi, perlahan-lahan keindahan itu terkadang memudar, berganti menjadi kejenuhan.

Waktu terus bergulir. Ujian demi ujian terus datang dan aku terus belajar memecahkan persoalan demi persoalan hingga akhirnya aku temukan suatu jawaban: betapa bahagianya menjadi istri!

Karena, menjadi istri menyadarkanku bahwa Islam mengangkat nilai dan martabat wanita dengan mendudukkannya sebagai istri. Islam bahkan menganggap wanita yang mampu melaksanakan kewajiban-kewajiban sebagai istri kepada suami dengan baik, sebagai bentuk jihad, berjuang di jalan Allah.

Menerima pembayaran dengan dinar/dirham/daniq (harga 3 daniq dirham) via titipan dinar.
Untuk pemesanan silakan tinggalkan komentar, atau email, ekotriyanto77@gmail.com, atau via sms 0274 6650077

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis