Wednesday, November 16, 2011

Cerdas dan Salehkan Bayi Anda dengan ASI


CERDAS DAN SALEHKAN BAYI ANDA DENGAN ASI

Harga satuan (biji): Rp 20 000.00
Harga setelah diskon: Rp 16 000.00       
Hemat: 20.00%
Penulis : Sumaryatin Zarkasyi
Halaman : 128
Dimensi : 14x20,50 cm
Berat : 130 gram

Sinopsis
Menyusui anak merupakan fitrah yang dilalui oleh setiap perempuan yang dikaruniai keturunan. Bagi seorang ibu, menyusui merupakan tugas mulia yang menjadikan status keibuannya terasa sempurna. Dengan menyusui, kasih sayang dan kedekatan hubungan batin dengan anak akan terbentuk.
Sayangnya, menyusui bayi dengan ASI kini dipandang tidak lagi penting. Pemberian ASI pada bayi tidak dipersiapkan jauh-jauh hari. Gencarnya iklan susu formula bayi dan gaya hidup praktis membawa pengaruh pada pola pemberian ASI pada sebagian besar ibu usia menyusui. Sebelum era gencarnya iklan susu formula bayi di media, seorang ibu yang memberikan susu formula kepada bayi dipandang aneh. Tetapi kini pemberian susu pengganti ASI itu dipandang sebagai simbol kemajuan dan modernitas.
Buku ini berupaya untuk menggugah kembali kesadaran para ibu untuk memberikan ASI kepada bayi-bayinya sebagai wujud rasa tanggung jawab akan masa depan anak-anak mereka. Memberikan apa yang seharusnya diberikan karena ASI adalah ‘paket lengkap’ dari Allah bagi ibu hamil dan melahirkan.
Tulisan dalam buku ini diharapkan menjadi referensi para ibu muda dalam mempersiapkan generasi yang akan datang; generasi yang lebih baik, generasi yang lebih kuat dan generasi yang lebih saleh. Dengan bahasa tidak menggurui, penulis buku ini berupaya mengajak para ibu untuk menemukan kembali semangat menyusui anak sebagai salah satu sarana mencapai keridhaan Allah. Agar mudah dalam memahami dan mempraktikkannya, penyajian dan bahasa buku ini dirancang praktis dan populer.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis