Saturday, December 17, 2011

Ada Singa Dalam Dirimu


ADA SINGA DALAM DIRIMU

Penulis: Asa Mulchias
Jumlah Halaman: 292
Berat: 250 gram
Harga: Rp 34.000 (3 daniq dirham)

Sinopsis

Serigala-serigala menyerbu dan siap menerkam warga Dombi, desa para domba. Domba-domba telanjur memercayai Hugan, sang raksasa pelindung mereka. Tapi, hari itu ada yang aneh: Hugan si raksasa tidak bisa bergerak sama sekali. Nyawa para domba pun di ujung tatapan liar kawanan serigala!

Tanpa sepengetahuan para domba, kawanan serigala ternyata telah bersiasat bagaimana melumpuhkan Hugan. Para domba terkepung di gua tempat Hugan tertidur pulas. Masalah tidak kunjung berakhir meskipun Profesor Kancil telah datang untuk membantu kawanan domba.

Bagaimana agar para domba itu terbebas dari kepungan kawanan serigala? Apakah ramuan yang diupayakan Profesor Kancil berhasil menyadarkan Hugan? Akankah Hugan kembali mengaum, kembali menjadi sosok yang ditakuti kawanan serigala?

BUKU INI TAK SEKADAR PELAJARAN tentang kawanan domba dan serigala, kecerdasan dan keterbatasan Profesor Kancil, atau kekuatan yang hilang si raksasa Hugan. Buku ini seperti cermin buat anak-anak muda yang kehilangan singa dalam dirinya: keberanian untuk mengaumkan segala kelebihan dan potensi yang selama ini terpendam rapat-rapat, dan menjadi kekuatan yang dahsyat.

Untuk pemesanan via sms ke 0274 6650077 atau email, ekotriyanto77@gmail.com.
Menerima pembayaran dengan dirham/daniq dirham (3 daniq) via titipan dinar.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis