Sunday, November 6, 2011

Majalah Aku Anak Saleh

Majalah Aku Anak Saleh (AAS)
Tersedia 2 seri, TK/RA dan SD
Harga: Rp 7.000 (Jawa)
            Rp 7.500 (luar Jawa)

SERI TK / RA :
Isinya dikemas dalam bentuk konsep, latihan dan cerita. Untuk menyeimbangkan dengan pendidikan formal, edisi ini juga dikaitkan dengan target kurikulum sekolah TK/pendidikan usia dini. Edisi ini merupakan MEDIA KOMUNIKASI GURU/ORANGTUA dan ANAK, yaitu dengan adanya bagian penilaian oleh guru.orangtua serta pesan atau makna dari setiap lembar anak. Sehingga pembaca majalah edisi ini selain anak juga Guru/pendidik dan orang tua. Majalah ini tepat sekali dilanggankan oleh sekolah dan orangtua, agar anak lebih kreatif, ekspesi dan komunikatif. Selain itu untuk mendukung pola pengajaran pendidik dan orangtua, edisi ini juga dilengkapi LEMBAR PENDIDIK/GURU/ORANGTUA.
SERI ANAK / SD :
Isinya dikemas dalam bentuk kisah teladan, cerita, dongeng, profil anak, tokoh dunia dan informasi anak serta entertain (Cas Cis Cus, Humor Dan Challenge). Semuanya sarat nilai-nilai pendidikan tanpa menggurui, sehingga pembaca yang notabene anak-anak usia remaja merasa nyaman dan selalu ingin membaca majalah ini, Edisi ini juga merupakan media anak berekspresi tentang tentang profil sekolah (Rubrik SCHOOL CORNER), dan humor kiriman anak. (sumber: akuanaksaleh.blogspot.com)

Untuk pemesanan atau berlangganan silakan tinggalkan komentar, atau via email: ekotriyanto77@gmail.com atau sms ke 0274 66-500-77

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis